Tahun baru…Foto baru

25 Dec 2009

Hi bloggers apa kabarnya nih? baik2 aja kan? mudah-mudahan semuanya baik-baik aja ya,kebetulan buat menyambut tahun baru,saya sengaja merubah tampilan profile picture blog saya :) biar gak bosen aja.Karena banyak yang menanyakan bagaimana kabar saya dan sekarang lagi ada project apa? kabar saya baik-baik aja,kebetulan sekarang lagi liburan sampai awal bulan januari.

Kalau saat ini saya memang tidak terlalu sering muncul lagi di tv,kadang2 aja buat bintang tamu dan sinetron-sinetron pendek,terakhir pernah ikut layar lebar tema horror tapi filmnya khusus buat dvd saja,kebanyakan sekarang nyanyi seperti show-show off air aja,saya sekarang fokus untuk bersama anak saya terus karena dia mulaia besar udah 9 tahun dan saatnya saya membayar tugas saya sebagai ibu.

Tapi bukan berarti saya 100 persen meninggalkan dunia entertaintment,toh kalau setiap hari orang-orang liat saya di tv juga pastinya akan bosen,kan masih ada iklan saya..hehe dan acara-acara bintang tamu seperti talk show dan lain-lain..Ada beberapa tawaran layar lebar tapi belum cocok aja,karena terus terang saya agak sedikit moody sih..Nanti aja deh kalo memang ada yang cocok baru saya ambil perannya,yang pasti saya masih bisa chat sama bloggers di sini walaupun saya sedang tidak berada di Indonesia..Ok bloggers sampai di sini dulu ya,nanti nyambung lagi buat cerita-cerita berikutnya…MERRY CHRISTMAS BUAT YANG MERAYAKAN YA..HAPPY LONG WEEKEND..N HAPPY NEW YEAR..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive