Foto dulu baru makan

17 Sep 2012

Banyaknya social media Saat ini membuat kita Lebih mudah memposting sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan Dan keseharian kita sehari hari, Dari Hal kecil sampai yang besar, bahkan mencurahkan kebahagiaan Atau kekesalan kita terhadap apapun, tidak Ada tempat untuk keluh kesah, maka social media seperti Twitter, Instagram, Facebook, Path dll yang sedang trend.
Sebagian orang banyak yang mempunyai ide Atau sesuatu yang unik namun Dari yang saya perhatikan kebanyakan orang memposting ” foto makanan” Dari yang di masak sendiri, sampai foto makanan yg dimakan Atau di pesan di restaurant, Hal ini terjadi dimana- mana karena menurut saya sesuatu yang menyenangkan kita adalah Saat kita menyantap makanan yang merupakan favorit. Secara tidak langsung kita mengundang atau mempromosikan makanan tersebut, untuk saya hal itu lumrah saja, apalagi kalo posting nya bukan ulangan. Tulisan berawal dari comment yang ada di salah satu social media , salah seorang ” friend” keliatannya bosan dengan posting makanan yg dilakukan teman2 nya, yg mungkin termasuk saya juga. Buat saya Hal tersebut sah saja, karena untuk contoh ” Rainbow Cake” yg tiba2 jadi sangat popular Dan trend, padahal Dari opini saya cake tersebut biasa saja, Cuma karena warna nya yg indah seperti pelangi, orang2 penasaran ingin mencoba.
Buat saya memposting foto makanan bukan sekedar pamer, melainkan secara tidak langsung berbagi dengan teman, kalo memang rasanya enak baru saya posting, karena saya puas mencobanya, Dan siapa tahu bisa menjadi ide untuk orang lain yang ingin mencoba atau mempelajari bagaimana membuat makanan tersebut. So bloggers tidak Ada salahnya kan berbagi lewat foto makanan lewat social media? Kadang hanya melihat makanan kesukaan lewat foto sudah membuat saya bahagia, terlebih ketika kita Ada di tempat yang memang sulit untuk mendapatkan makanan tersebut. Ok bloggers sampai disini dulu tulisan saya, jangan lupa sebelum makan berdoa dulu, baru foto, kalo makanannya enak baru di posting..selamat menikmati..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive